04 May 2020, 03:50 WIB

Juventus belum Ingin Lepas Dybala dan Higuain


Widhoroso | Sepak Bola

JUVENTUS berniat mempertahankan dua pemain depannya, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Untuk Dybala, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, ingin memiliki pemain Argentina itu selama mungkin. Sedangkan Higuain setidaknya bertahan hingga musim 2020-2021 mendatang.

Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo yang sekarang menjadi bintang utama di Juventus, Dybala dan Higuain telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Turin. Dybala, yang telah mencetak 21 gol bagi Juventus di semua kompetisi musim ini, menjadi pemain incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur tahun lalu. Sementara Higuain disebut juga akan hengkang musim lalu saat kembali Turin setelah dipinjamkan ke AS Milan dan Chelsea.

Namun, kemungkinan dijualnya Dybala dan Higuain dibantah Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Menurutnya, Juventus ingin kedua pemain bertahan di Juventus.

"Untuk Dybala, kurasa terhentinya kompetisi telah menghentikan komunikasi kita sedikit. Tapi keinginan kita adalah untuk membuatnya tetap bersama kita selama mungkin," jelasnya.

Kontrak Dybala dengan Juventus akan habis pada 2022. Tetapi Juventus telah berulang kali melakukan pembicaraan dengan Dybala musim ini soal perpanjangan kontrak.

Sementara itu, kontrak Higuain, 32, akan habis pada akhir musim depan. Namun Juventus tidak ingin membiarkan mantan striker Napoli pergi sebelum kontraknya habis.

"Kami terikat padanya. Dia telah menjalani musim yang luar biasa. Kami berharap dia bisa melanjutkan dengan kami untuk tahun yang tersisa dalam kontrak," ungkap Paratici. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT