04 May 2020, 09:05 WIB

Penayangan John Wick 4 Mundur Setahun


Fathurrozak | Weekend

LIONSGATE yang memproduksi John Wick 4 kini telah memperbarui tanggal rilis film tersebut. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini sebetulnya dijadwalkan tayang pada 21 Mei 2021. Akibat pandemi covid-19, film itu harus mundur ke 27 Mei 2022. Sebelumnya, John Wick 3 yang turut dibintangi aktor Indonesia Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, dirilis pada Mei Tahun lalu. 

Bukan hanya John Wick 4 yang mengalami perubahan jadwal rilis bioskop. Spin Off dari waralaba Saw, Spiral juga alami perubahan jadwal tayang. Mulanya, film yang dibintangi Chris Rock tayang pada Mei tahun ini. Namun, kini Spiral mengambil jadwal milik John Wick 4.

Film yang juga akan tayang pada 2021 di antaranya ialah Chaos Walking, yang dibintangi Tom Holland dan Daisy Ridley. Film tersebut bakal rilis pada 22 Januari 2021. Sementara The Unbearable Weight of Massive Talent, film yang dibintangi Nicolas Cage,  masih tetap seperti jadwal rilis awal, pada 19 Maret 2021. Pada tahun ini, Lionsgate dikonfirmasikan tinggal menyisakan Fatale pada 30 Oktober. Dan Voyagers, pada 25 November.

“Ketika penonton global kembali ke bioskop, sebagian besar akan kembali dengan perasaan khas yang hanya bisa dirasakan melalui pengalaman menonton di bioskop konvensional. Lionsgate sangat senang mempersembahkan berbagai ragam film yang akan datang,” kata CMO dan kepala distribusi global Lionsgate Damon Wolf dikutip dari The Hollywood Reporter. (M-1)

BERITA TERKAIT