03 May 2020, 10:02 WIB

Said Didu Tunjuk Letkol (Purn) Hadapi Luhut, Denny: Kebayang Gak?


Henri Siagian | Politik dan Hukum

MANTAN Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu bakal diperiksa oleh penyidik kepolisian terkait dugaan pencemaran nama baik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Jenderal (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca juga: Ini 4 Poin Klarifikasi Said Didu ke Luhut. Tidak Ada Minta Maaf

Said Didu juga telah menunjuk tim kuasa hukum untuk menghadapi gugatan tersebut. Tim tersebut bernaung di dalam Tim Advokasi Suluh Kebenaran (TASK) yang diketuai oleh Letkol (Purn) Helvis.

Baca juga: Soal Cuitan Said Didu, Guru Besar Unair: Sudah Lama tidak Percaya

"Beredar surat panggilan terhadap saya dari polisi terkait peristiwa yg selama ini beredar, tapi karena sudah masuk ranah hukum maka penjelasan ttg hal tsb ditangani oleh Tim Advokasi Suluh Kebenaran (TASK) yg dikoordinir oleh Letkol CPM (P) Dr. Drs. Helvis, SSos, SH, MH," cuit Said Didu dalam akun Twitter @msaid_didu.

Pegiat media sosial Denny Siregar dalam akun Twitter @Dennysiregar7 mengomentari tim kuasa hukum yang ditunjuk oleh Said Didu.

"Si @msaid_didu pake pengacara purnawirawan TNI pangkat Letkol. Lawan LBP yang Jenderal. Kebayang gak sih ? Ntar hormat lagi pas ketemu.."

BERITA TERKAIT