03 May 2020, 03:15 WIB

Marcelo Enggan Tinggalkan Santiago Bernabeu


Widhoroso | Sepak Bola

DIHUBUNG-hubungkan dengan Juventus di bursa transfer mendatang, Marcelo menegaskan keinginan bertahan di Real Madrid. Pemain belakang asal Brasil itu berharap tetap bertahan di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.  

"Saya tidak ingin pergi. Dan saya pikir, Madrid juga tidka ingin saya kemanapun," ungkap Marcelo.
 
"Saya senang berada di Madrid. Sejak bersama keluarga pindah ke Madrid, semuanya sangat luar biasa," imbuh pemain yang dibeli Real Madrid dari klub Brasil, Fluminense pada 2007 tersebut.

Marcelo terus dihubungkan dengan Juventus yang kini diperkuat Cristiano Ronaldo, yang dibeli dari Real Madrid pada 2018. Marcelo, 31, diketahui merupakan sahabat dekat Ronaldo.
 
"Selama beberapa tahun saya dengar kabar saya akan bergabung dengan Juventus. Ada yang menyebut saya akan memakai seragam Juventus atau saya tidak bisa hidup tanpa Ronaldo," jelasnya.

Menurutnya, orang-orang memikirkan banyak hal tentyang dirinya. "Saya merasa baik-baik saja saat tahu ada penggemar Juventu sangat senang dengan gagasan saya bergabung ke sana," tambahnya.

Sejak dibeli dari Fluminese, Marcelo telah bermain dalam 505 laga bersama Real Madrid di semua kompetisi. Selama membela Los Blancos, Marcelo telah memenangkan empat gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Ia juga sukses merebut dua gelar di Copa del Rey, Piala Super Spanyol (3), Piala Super UEFA (3), dan tropi Piala Dunia Antarklub (4). (Goal/R-1)

 

BERITA TERKAIT