03 May 2020, 03:05 WIB

Aguero tidak Kesampingkan Kemungkinan Kembali ke Spanyol


Widhoroso | Sepak Bola

KEBERSAMAAN Sergio Aguero dengan Manchester City tinggal 14 bulan. Hingga saat ini belum ada kepastian apakah striker Argentina itu akan memperpanjang kontrak dengan klub Liga Primer tersebut.

Aguero yang akan berusia 32 tahun, bulan depan bergabung ke City dari klub Spanyol, Atletico Madrid pada 2011 dengan harga transfer 40 juta euro. Setelah sembilan tahun berkiprah bersama City, Aguero belum memikirkan apa yang akan dilakukan jika kontraknya tidak diperpanjang.
     
“Ini hal sulit. Saya belum memikirkan apa yang akan saya lakukan di masa mendatang. Saya tahu, setiap hari kontrak saya akan mendekati akhir. Mungkin nanti akan ada tawaran tapi kita liohat saja," jelasnya.

"Saat ini, saya hanya ingin memenangkan Liga Champions bersama City. Itu akan menjadi pencapaian luar biasa bagi saya dan klub," imbuhnya.

Jika tidak lagi bermain di City, Aguero dikabarkan akan pulang ke Argentina dan mengakhiri kariernya bersama mantan klubnya Independiente. Namun ia kembali menegaskan sama sekali belum memikirkan apa yang akan dilakukan di masa mendatang.

“Saya sama sekali belum memikirkan apa yang akan saya lakukan setelah kontrak dengan City berakhir 2021. Saya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Spanyol atau bermain di negara lain," jelasnya.

"Saat ini saya merasa senang dan nyaman berada di Manchester. Saya akan melakukan apa saja bagi klub untuk meraih hasil terbaik. Setelah itu kita lihat saja nanti," imbuhnya.
   
Di City, Aguero telah memenangkan empat gelar Liga Primer. Namun di Liga Champions, prestasi terbaik Aguero adalah membawa City menembus semifinal. (AFP/R-1)  

BERITA TERKAIT