03 May 2020, 02:40 WIB

Bantu Sahabat, Ribery Sewa Jet Pribadi


Widhoroso | Sepak Bola

BINTANG asal Prancis Franck Ribery yang kini membela Fiorentina, kembali memperlihatkan sikap kedermawannya di tengah pandemi virus korona. Setelah menyumbang 50 ribu euro untuk rumah sakit-rumah sakit di Florence Italia, kota tempat dirinya tinggal saat ini, Ribery menyewa sebuah jet pribadi untuk menerbangkan ibu seorang sahabatnya, yang terpapar Covid-19, dari Aljazair ke Prancis untuk mendapatkan perawatan lebih baik.

Tidak hanya itu, mantan pemain Bayern Muenchen tersebut juga menanggung semua biaya perawatan yang diperlukan. Sikap dermawan Ribery itu terungkap setelah sang sahabat yang merupakan bintang rap Prancis, Kofs mengunggah hal itu di akun instagramnya. Kofs yang tinggal di Kota Marseille, merupakan sahabat Ribery yang pernah dua tahun membela Marseille sebelum pindah ke Bayern Muenchen pada 2007.

"Keluarga, orang-orang yang rendah hati dan murah hati sering kali paling bijaksana. Ini bukan kebiasaan saya, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara lelaki saya, darah saya, @ franckribery7, karena telah mengatur pemulangan ibu saya yang sangat saya cintai dari Aljazir ke Marseille dengan menyediakannya dengan pesawat pribadi," tulis Kofs.

"Aku ingin masyarakat tahu kamu bahwa kamu memiliki hati emas selain sebagai pemain sepakbola hebat ... terima kasih sekali lagi saudaraku," tambah Kofs. (thesun/R-)

BERITA TERKAIT