03 May 2020, 01:15 WIB

Ringgo Agus Rahman Ikhlas Diam di Rumah


MI | Humaniora

WABAH virus korona baru (covid-19) mencemaskan sebagian besar orang, tak terkecuali aktor Ringgo Agus Rahman.

Selain mengancam kesehatan, pandemi covid-19 juga mengancam dari segi pendapatan. Namun, aktor yang juga komedian itu akhir nya bisa menikmati masa berdiam di rumah, apalagi setelah mendengar kabar janin yang dikandung sang istri, Sabay Dieter, berkembang baik. 

Melalui Live Instagram-nya, Ringgo mengaku sempat deg-degan karena dihubungi dokter kandungan. Sang dokter ingin mempercepat pemeriksaan kehamilan Sabay, yang seharusnya masih dua minggu lagi. “Kata dokter, dari pemeriksaan terakhir dia khawatir kepala tempurung janin belum terlalu jelas. Jadi, dia ingin memeriksa lagi. Mudah-mudahan kepalanya sudah jelas. Kalau bentuk tempurung kepalanya belum terbentuk secara sempurna, Sabay diminta untuk menghentikan kehamilannya,” cerita aktor berusia 37 tahun tersebut, Jumat (1/5). 

Sontak, Ringgo langsung khawatir, stres, dan bingung. Ditambah Sabay tahun lalu sempat keguguran. Setelah diperiksa, hasilnya jelas dan keadaan janin aman. “Kabar baik itu membuat saya berubah selama pandemi ini. Akhirnya, saya menerima berita gembira. Akhirnya, menjalani pandemi ini agak lebih ikhlas dikit saya,” ujar Ringgo. (Try/M-4)

BERITA TERKAIT