01 May 2020, 11:25 WIB

Partai NasDem Kalteng Bantui Sembako Bagi Ojol dan Pasukan Kuning


Surya Sriyanti | Nusantara

Partai NasDem Kalimantan Tengah (Kalteng) peduli dengan banyaknya masyarakat yang terdampak covid-19. Oleh karena itu, Partai NasDem bertekad akan terus melakukan pembagian sembako untuk meringankan beban mereka.

Kali ini Partai NasDem Kalteng memberikan sembako kepada puluhan ojek online dan pasukan pembersih jalan atau Pasukan Kuning di Kota Palangka Raya, Kalteng.

Ketua bantuan sembako yang partai berikan adalah wujud kepedulian partai kepada masyarakat yang saat ini sedang
susah akibat dampak dari covid-19.

Baca juga: Aksi Mayday Batal Diganti Bakti Sosial

"Ini wujud kepedulian kita pada masyarakat terdampak covid-19. Kita bantu sebisa kita dan bantuan langsung diberikan kepada masyarakat, sehingga tidak ada kerumunan," ujar Ketua DPW Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh.

Selain memberikan kepada ojek online dan Pasukan Kuning, Faridawaty mengatakan pihaknya juga memberikan bantuan
kepada 13 sanggar tari yang ada di Kota Palangka Raya. Beberapa sanggar tari yang dibantu antara lain Sanggar Seni Betang Batarung, Sanggar Tut Wuri Handayani, dan Sanggar Seni dan Budaya Tunjung Nyaho.

Selain itu, kata Faridawaty, partai NasDem juga memberikan sembako bagi masyarakat di Komplek Amaco Palangka Raya. "Ada sebanyak 51 Kepala Keluarga (KK) yang kami bantu di sana," ujarnya.

Menurut Faridawaty, paket berisi beras 5 kg, minyak goreng, dan sabun. "Kita berharap apa yang diberikan partai bermanfaat untuk masyarakat dan pemberian sembako ini akan bisa terus dilakukan," pungkasnya. (OL-14)

 

BERITA TERKAIT