01 May 2020, 07:05 WIB

Taspen Serahkan Bantuan Lawan Covid-19 ke Kemenpan RB


Raja Suhud | Ekonomi

PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen)terus bergerak aktif memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Sebanyak rangkaian dalam HUT Taspen ke 57, 250 alat rapid test, 25 set peralatan APD dan 250 paket sembako  diserahkan langsung kepada Sekretaris Kementerian PAN RB, Dwi Wahyu Atmaji oleh Dirut  Taspen, A.N.S Kosasih yang merupakan bantuan tahap ketiga Taspen di Jakarta,Kamis (30/4). 

Sebelumnya sudah dilakukan penyerahan bantuan berupa 1 buah mobil ambulance, 65 lusin Masker, 50 liter handsanitizer dan 2000 Vitamin yang dapat digunakan dalam penanganan Covid 19 ini. Dalam program PKBL/CSR, Taspenjuga memberikan bantuan kepada 21 Kementerian/lembaga, Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia dan masyarakat di sekitar kantor Taspen.

SVP Sekretaris Perusahaan TASPEN Muhamad Ali Mansur menjelaskan bahwa dalam pemberian paket sembako ini masing-masing terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, dan  minyak 2 liter yang diperuntukan bagi ASN di lingkungan Kementerian PAN RB yang terdampak covid 19 ini. 

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Kementerian PAN RB, Dwi Wahyu Atmaji memberikan apresiasi  kepada Taspen yang juga sangat proaktif terhadap kondisi para ASN sebagai peserta Taspen di seluruh Indonesia melalui program PKBL/CSR.

Menghadapi Pandemi Covid-19 ini, Taspen memiliki protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada pesertanya. 

Melalui program TASPEN PESONA” (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), Taspen  selalu siap dalam memberikan layanan kepada para peserta khususnya para peserta pensiun di antaranya dengan layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital. (RO/E-1)
 

BERITA TERKAIT