30 April 2020, 21:25 WIB

Komentar Singkat Mbappe Soal Spekulasi ke Madrid


Widhoroso | Sepak Bola

KYLIAN Mbappe rupanya terusik dengan berita seputar masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Bintang timnas Prancis itu santer dikabarkan akan meninggalkan PSG musim depan.

Gencarnya pemberitaan soal spekulasi kepindahannya dari PSG membuat Mbappe akhirnya memberi komentar. Menurutnya semua orang berbicara tentang dirinya namun sama sekali tidak tahu apa yang terjadi.

"Semua orang terus berbicara namun tidak ada yang tahu...MISS MY TEAM… @PSG_Inside," tulis Mbappe di akun via Twitternya.
 
Masa depan Mbappe di PSG memang sangat gencar diberitakan. Real Madrid disebut menjadi calon kuat klub yang akan dibela Mbappe musim depan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane secara terbuka telah mengungkapkan kekagumannya atas Mbappe. Zidane mengaku sangat mendambakan Mbappe bisa merapat ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.  

Sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2017, pemain yang masih berusia 21 tahun itu menunjukkan kebintangannya bersama PSG. Dua trofi Ligue 1 serta masing-masing satu trofi Piala Prancis, Piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis dipersembahkan Mbappe untuk PSG.    

Musim ini, Mbappe telah mencetak 30 gol di semua kompetisi. 18 gol dibuat Mbappe di Ligue 1 Prancis. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT