30 April 2020, 12:15 WIB

Solskjaer Mengaku Butuh Tambahan Tiga Pemain, MU Siap Akomodasi


Patrick Pinaria | Sepak Bola

CEO Manchester United Ed Woodward siap mendukung rencana belanja Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas 2020. Ia bahkan berjanji membuat Red Devils semakin kompetitif saat belanja pemain.

Sebelumnya, Solskjaer sudah angkat bicara soal rencana belanja pemain untuk United. Ia mengaku Setan Merah butuh tiga pemain tambahan pada musim 2020--2021.

Solskjaer tidak menyebutkan siapa pemain-pemain itu. Namun, sejumlah media Inggris meyakini Setan Merah sudah mengincar beberapa pemain, di antaranya Jadon Sancho, Harry Kane, Matthijs de Ligt, Kalidou Koulibaly, Jack Grealish, dan James Maddison.

Baca juga: Ketimbang Rugi, Arsenal Banderol Aubameyang dengan Harga Miring

Nama-nama pemain tersebut tentu tidak akan mudah didapat United. Bukan apa-apa. Nama-nama tersebut memiliki nilai-nilai transfer tinggi. Namun, Woodward siap mendukung Solskjaer dalam belanja pemain semaksimal mungkin.

"Itu selalu menjadi prioritas utama kami untuk menambah kuat tim dan mendukung proyek pembangunan tim yang direncanakan Solskjaer untuk mengembalikan kejayaan kami," ujar Woodward.

"Saya akan mengatakan ketika kami memiliki visibilitas jalan melewati krisis, tentu saja, kami bertujuan untuk tetap sangat kompetitif di bursa transfer pemain," lanjutnya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya dan saya sudah mengatakan ini berulang kali, kami tetap berkomitmen untuk mendukung Solskjaer untuk memenangkan trofi. Itulah tujuan kami sebagai klub," tutur Woodward.

Saat ini, United tidak bisa bertanding karena kompetisi Liga Primer Inggris 2019--2020 ditunda. Penundaan terpaksa dilakukan akibat pandemi covid-19 yang melanda di negara mereka. (Goal/OL-1)

BERITA TERKAIT