30 April 2020, 04:00 WIB

Rich Brian Donasi Makanan


MI | Humaniora

RAPPER Indonesia yang sukses di negeri ‘Paman Sam’, Rich Brian, kemarin, merilis video musik single Bali yang dibawakan bersama rapper Guapdad 4000. Lewat video itu, pria bernama asli Brian Imanuel Soewarno itu rupanya ingin ikut menunjukkan kepeduliannya di masa pandemi.

Brian membagikan ratusan makanan dan berdonasi untuk rumah sakit di kawasan Los Angeles, tempat dia bermukim. Menjalankan anjuran stay at home, pembagian makanan di video itu dilakukan dengan menggunakan drone.

Label yang menaungi Brian, 88rising, dalam rilisnya menjelaskan jika total donasi makanan mencapai 125 paket. “Brian secara khusus menargetkan untuk mengirimkan hadiah kepada individu dan bisnis kecil yang terkena dampak langsung dari isolasi mandiri akibat wabah virus korona,” tulis 88rising.

Paket makanan diberikan kepada staf rumah sakit. Selain itu ada pula donasi uang untuk membayar keterlambatan sewa truk, masker wajah, dan kebutuhan penting lainnya di masa wabah. Brian berdonasi bersama sejumlah musikus antara lain Guapdad 4000, Cuco, NIKI, Cody Ko, Noel Miller, Buddy, Thundercat, Denzel Curry, Kenny Beats, dan Lil Yachty. Brian sendiri telah merilis audio single Bali pada 11 April 2020. (Medcom.id/M-1)

 

BERITA TERKAIT