29 April 2020, 09:35 WIB

Polda Babel Kembali Bagikan Bansos ke Bangka Tengah


Rendy Ferdiansyah | Nusantara

POLDA Bangka Belitung kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak covid-19. Kali ini bantuan diberikan ke Desa Koba, Kabupaten Bangka Tengah.  Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Provinsi Babel, Brigadir Jendral Anang Syarif Hidayat mengatakan, kegiatan pemberian sembako ini merupakan rasa kepedulian anggota Polri di Bangka Belitung di tengah dampak wabah korona berbarengan dengan Ramadan.

"Ini wujud kepedulian kita kepada masyarakat terdampak covid-19, kebetulan bantuan ini bertepatan dengan puasa," kata Kapolda, Rabu (29/4).

Kegiatan bansos ini akan terus dibagikan kepada masyarakat kurang mampu bersama Forkompinda. 

"Kita tetap mengedepankan SOP Pencegahan Covid-19 dengan saling menjaga jarak dan menggunakan masker sebagai bentuk untuk ikut menjaga serta memutuskan mata rantai penularan covid-19," ujarnya

baca juga: Trafik Jalan Nasional Riau dan Sulsel Turun Drastis Selama PSBB

Menurutnya, jajaran Kepolisian bersama TNI akan selalu menjadi yang terdepan dalam membantu masyarakat dalam masa kesulitan masyarakat. Selain itu diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar segera melaporkan kepada pimpinan apabila ada masyarakat yang kurang mampu. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT