29 April 2020, 10:15 WIB

Film Dokumenter Michelle Obama Tayang di Netflix Bulan Depan


Bagus Pradana | Weekend

KIPRAH  mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama dapat Anda saksikan dalam film dokumenter teranyarnya yang rencananya dirilis pada 6 Mei 2020 mendatang, di saluran Netflix.

Film ini akan mengulas secara lebih intim kehidupan pribadi seorang Michelle Obama, terinspirasi dari sebuah memoar berjudul 'Becoming' yang ia tulis pada 2018 lalu.

Film dokumenter yang berjudul sama dengan buku yang ditulisnya ini akan berisi perjalanan tur Michelle ke-34 kota untuk mempromosikan bukunya serta menampilkan kehidupan dia secara lebih dekat.

Tak tanggung-tanggung untuk menggarap proyek ini Netflix pun mengaet sutradara kondang sekelas Nadia Hallgren.

"Memang sulit bagi kita saat ini untuk kita tetap punya harapan dan realistis, tetapi saya berharap sama halnya seperti saya, kalian dapat menemukan kebahagian dan keceriaan dari apa yang telah dilakukan Nadia," ungkap Michelle Obama dalam pernyataan, seperti dikutip dari theguardian.com, Senin (28/4).

"Tidak banyak yang seperti dia, seseorang yang mampu mengekspresikan rasa kemanusiaan yang lengkap dalam setiap bingkai yang ia ambil. Dan yang paling utama, dia memahami rasa yang dimiliki oleh masyarakat, dan dapat secara ajaib menggambarkannya. ”

Memoar Michelle Obama ini menjadi salah satu buku terlaris sejak pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan telah terjual lebih dari 10 juta kopi. Michelle bahkan terpilih sebagai salah satu wanita yang paling dikagumi di AS selama dua tahun terakhir.

Dalam tweetnya, Michelle berinisiatif mengumumkan film dokumenter tersebut. Ia juga membagikan threiler dari filmnya, yang menampilkan momen dirinya ketika sedang menghadiri sebuah acara di Philadelphia.

 Dalam momen tersebut tiba-tiba ada seorang wanita muda yang menghampirinya dan bertanya kepadanya mengenai seperti apa kehidupannya sekarang pasca meninggalkan Gedung Putih. Michelle pun menjawab bahwa dia juga masih berusaha mencari tahu jawabannya sekarang.(M-4)

BERITA TERKAIT