28 April 2020, 22:06 WIB

Inilah Cara Pemerintah NTT Mendukung Pedagang Kecil


Antara | Nusantara

PEMERINTAH Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mendorong warga untuk berbelanja di kios-kios kecil yang ada di pinggiran jalan atau pedagang sayur keliling, dan tidak harus belanja sayur di super market.

"Untuk membantu orang-orang kecil yang kesusahan dalam masa sulit ini, kita bisa membeli dari para pedagang keliling, dan kios-kios kecil pinggir jalan, dan itu sudah sangat membantu," kata Kepala Biro Humas Setda NTT, Marius Jelamu kepada wartawan, di Kupang, Selasa (28/4).

Menurut dia, masyarakat harus bahu membahu saling membantu dalam situasi sekarang.

Dengan membeli jualan pedagang kecil, masyarakat sudah ikut membantu meringankan beban mereka yang mengalami kekurangan akibat wabah Covid-19. "Belilah di mama-mama kita yang jualan, di pedagang sayur keliling, janganlah kita ke mall terus, bantu pedagang - pedagang kecil supaya beban mereka diringankan sedikit dalam masa pandemi ini," katanya.

Dia juga meminta masyarakat bahu-membahu bersama saling membantu mengatasi berbagai masalah yang muncul akibat wabah Covid-19. "Terus terang pemerintah tidak bisa mengatasi ini sendirian. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat semua untuk membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang berkekurangan saat ini dengan cara-cara sederhana semampunya," katanya menambahkan. (OL-12)

BERITA TERKAIT