28 April 2020, 14:15 WIB

Ayah Tegaskan Higuain akan Bertahan di Juventus


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PENYERANG Juventus Gonzalo Higuain dipastikan bertahan di Allianz Stadium. Striker 32 tahun itu masih betah di Turin dan tidak memikirkan hengkang ke tim lain.

Belum lama ini, beredar kabar yang menyebutkan Higuain akan pindah ke River Plate. Tapi sang ayah, Jorge Higuain, memastikan anaknya tidak akan pindah dan akan menghabiskan kontraknya yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

"Semuanya yang dikatakan soal Gonzalo tidak benar. Saya bisa katakan satu hal, Gonzalo akan bertahan di Juventus karena ia memiliki satu setengah tahun dalam kontraknya dan ia menghormatinya," kata Jorge Higuain seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Juventus Berpeluang Datangkan Chiesa

"Ia akan menghabiskan sisa kontraknya. Dalam 18 bulan, Gonzalo akan memutuskan masa depannya karena ia yang mengatur takdirnya," tegasnya.

"Saya bisa pastikan, di kepala Gonzalo, tidak ada keinginan untuk hengkang dari Juve, di mana ia sangat dicintai fansnya, seperti ia mencintai Bianconeri dan fansnya," pungkasnya.

Higuain didatangkan Juventus dari Napoli pada 2016 lalu. Sejak saat itu, Higuain telah mencetak 63 gol dan 16 assist bagi La Vecchia Signora dalam 139 penampilan. (OL-1)

BERITA TERKAIT