28 April 2020, 14:00 WIB

Nainggolan Mengaku Terbuka untuk Kembali ke AS Roma


Gregorius Gelino | Sepak Bola

GELANDANG Cagliari Radja Nainggolan tertarik kembali ke AS Roma. Gelandang 31 tahun itu membela Roma pada 2014 hingga 2018 dan mencatatkan 33 gol dan 28 assist dalam 203 penampilan di semua kompetisi.

Selama berseragam Roma, Nainggolan mengaku memiliki banyak memori indah. Karena itu, gelandang berdarah Indonesia tersebut tidak menutup peluang kembali ke Roma.

"Saya merasakan tahun-tahun indah bersama mereka. Mereka mencintai saya dan saya mencintai mereka dan memberikan segalanya untuk mereka," kata Nainggolan dalam sesi live instagram.

Baca juga: Juventus Berpeluang Datangkan Chiesa

"Apakah saya akan kembali ke Roma, ya tentu saja saya mau. Jika kondisinya memungkinkan, saya ingin kembali ke sana. Semuanya berjalan natural di Roma dan saya merindukannya. Pintu selalu terbuka," tegasnya.

Nainggolan mengaku tidak pernah ingin meninggalkan Roma. Namun, ia merasa tidak diinginkan di Roma dan hal itu membuatnya memilih hengkang ke Inter pada 2018.

"Saya meninggalkan Roma karena saya menghormati diri saya. Hal buruk terjadi, di mana seseorang mengkhianati saya, dan karena mereka ingin saya pergi, saya ingin memutuskan ke mana saya pergi," pungkasnya. (OL-1)

BERITA TERKAIT