28 April 2020, 09:32 WIB

Korem 022/Pantai Timur Salurkan Bantuan 5000 Masker


Apul Iskandar | Nusantara

KOREM 022/Pantai Timur membagikan 5000 masker kepada masyarakat yang melintas di seputaran Makorem 022/PT, Jalan Asahan KM-2,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (27/4). Pembagian masker itu dipimpin langsung Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, didampingi Kasrem Letkol Inf YR Raja  Sulung Purba, Kasi Ter Letkol Inf Sutan Lubis, Kasi Ren Letkol Arm M Yakob, Kasi Log Letkol Inf Hendri Siregar, Kasi Ops Letkol Inf Bambang Raditya dan Kapenrem Mayor Inf Djarwadi serta para Pasi.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Korem 022/PT kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan alat pelindung diri masker sebagai alat kesehatan untuk mecegah pandemik covid-19.

"Semoga masker yang dibagikan kepada masyarakat tersebut dapat dipergunakan saat bepergian atau pun di sekitar pemukiman sendiri. Ada sekitar 5.000 masker yang dibagikan. Apabila masker ini tidak habis dibagikan pada hari ini dan akan dilanjutkan hari berikutnya sampai masker tersebut habis terbagi kepada masyarakat," kata Danrem.

baca juga: Lagi Satu PDP Covid-19 di Tasikmalaya Meninggal Dunia

Di hari sama, sumbangan masker juga diberikan oleh Bank Mandiri Cabang Kota Pematangsiantar. Sebanyak 500 lembar masker diberikan oleh Bank Mandiri dan diterima oleh Pj Sekda Kota Pematangsiantar, Kusdianto di Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota  Pematangsiantar. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT