28 April 2020, 12:30 WIB

Newcastle Ingin Datangkan Koulibaly


Patrick Pinaria | Sepak Bola

LANGKAH besar siap diambil Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2020. Tidak tanggung-tanggung, The Magpies dikabarkan mengincar bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Newcastle memang santer dikabarkan ingin melakukan perombakan besar di bawah pemilik baru pada musim depan. Sebelumnya, The Magpies dikabarkan telah dibeli Amanda Staveley pada 18 April.

Dana besar pun siap digelontorkan Staveley untuk melakukan belanja pada bursa transfer musim panas 2020. Menurut laporan media-media Inggris, Newcastle ingin memboyong Koulibaly dari Napoli.

Baca juga: Liga Inggris Bisa Digelar Juni tanpa Penonton

Bahkan, Newcastle dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Koulibaly. Entah berapa nilai transfer yang ditawarkan The Magpies. Namun, mereka diperkirakan menyiapkan dana sebesar 70 juta pound sterling (sekitar Rp1,3 triliun) untuk memboyong sang pemain.

Kabar itu menjadi ancaman buat tim-tim yang juga dilaporkan mengincar Koulibaly, di antaranya adalah Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid.

Koulibaly membela Napoli pada 2014. Selama hampir enam musim berseragam I Partenopei, ia membuat 233 penampilan dan menyumbang sepuluh gol di seluruh kompetisi. (Sportsmole/OL-1)

BERITA TERKAIT