28 April 2020, 09:30 WIB

Kessie Dipastikan Bertahan di AC Milan


Gregorius Gelino | Sepak Bola

GELANDANG AC Milan Franck Kessie dipastikan akan bertahan lebih lama di San Siro. Gelandang 23 tahun tersebut dinilai sudah berada di salah satu klub terbesar dunia.

Kessie didatangkan Milan dari Atalanta pada 2017 dengan status pinjaman dan dipermanenkan dua tahun kemudian. Penampilan gemilang gelandang Pantai Gading itu bersama Rossoneri membuat sejumlah klub seperti Arsenal dan PSG tertarik mendatangkannya.

Namun, Kessie dinilai tidak tertarik hengkang dari Milan. Menurut agen Kessie, George Atangana, kliennya percaya dengan proyek yang diusung Il Diavolo Rosso.

Baca juga: Seri A Terancam tidak bisa Diselesaikan

"Saya ingat bergabung dengan Milan merupakan perjudian. Kami memutuskan bergabung dengan Milan karena mereka adalah klub yang sangat berarti baginya," kata Atangana kepada Calciomercato.

"Sekarang ada proyek yang sedang dibangun dan dengan alasan ini. Saya pikir masa depannya akan berada dengan Rossoneri," imbuhnya.

"Kami berada di salah satu klub terbesar dunia, yang saat ini sedang kesulitan, tapi berniat untuk bangkit," pungkasnya.

Kessie tampil impresif bersama Milan musim ini. Ia mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan dua assist. (OL-1)

BERITA TERKAIT