28 April 2020, 08:15 WIB

Lyon Bersikeras Pertahankan Depay


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PRESIDEN Lyon Jean-Michel Aulas belum menyerah memperpanjang kontrak penyerang Memphis Depay. Meski sejumlah proposal perpanjangan kontrak telah ditolak, Aulas tetap optimistis pihaknya mampu meyakinkan Depay untuk bertahan lebih lama di Parc Olympique Lyonnais.

"Tidak ada keretakan dalam hubungan ini. Kami berbicara dengan agennya, saya berbicara dengannya, dan kami akan mendapat kesempatan bertemu dengannya," ujar Aulas di Lyon TV.

"Kami akan melakukan segalanya untuk memperanjang kontraknya. Semua pihak berwenang di Lyon ingin kontrak Depay diperpanjang," tegasnya.

Baca juga: Verratti Bela Neymar Cs tak Mata Duitan

Aulas mengakui dirinya bekerja bersama pelatih Rudi Garcia dan direktur teknik Juninho Pernambuncano untuk meyakinkan Depay agar memperpanjang kontraknya. Kontrak Depay akan berakhir pada 2021.

"Kami bekerja keras untuk itu. Saya berbicara banyak dengan Memphis, Rudi juga, dan Juni. Tidak setiap hari, tapi cukup reguler," ungkap Aulas.

"Kami memberinya beberapa proposal, yang tidak diterimanya. Ia menunggu untuk kembali bermain. Ia ingin bermain di Piala Eropa dengan Belanda, kemudian ada juga masalah dengan cederanya," pungkasnya. (OL-1)

BERITA TERKAIT