15 April 2020, 12:17 WIB

Balotelli Mengaku Ingin Gabung Napoli


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PENYERANG Brescia Mario Balotelli tertarik bergabung dengan Napoli. Bomber 29 tahun itu mengaku terkesan dengan atmosfer stadion Napoli, San Paolo, dan ingin tampil di depan ribuan Neapolitan setiap pekan.

Selain ingin merasakan atmosfer San Paolo secara reguler, Balotelli juga ingin lebih mendekatkan putrinya, Pia, dengan Napoli. Balotelli mengungkapkan putrinya merupakan seorang pendukung Napoli.

"Saya akan sangat senang jika bergabung dengan Napoli, saya serius. Saya akan menjadikan putri saya pemimpin ultras karena ia mendukung Napoli," kata Balotelli dalam sesi instagram live bersama mantan bek Napoli, Fabio Cannavaro.

Baca juga: Inter Siap Barter Martinez dengan Griezmann

"Ketika saya menyanyikan 'Brecia, Brescia' kepadanya, ia tetap mendukung Napoli. Ia sangat senang ketika saya membawanya ke San Paolo, ia seperti terhipnotis," jelasnya.

"Saya selalu merasa senang ketika bermain di sana, meski menurut saya stadion terindah di Italia adalah San Siro," tutupnya.

Napoli kemungkinan tertarik merekrut Balotelli. Apalagi kontrak Dries Mertens akan berakhir pada Juni nanti dan belum ada tanda-tanda pembicaraan kontrak baru antara kedua kubu. (OL-1)

BERITA TERKAIT