10 April 2020, 01:20 WIB

Kepindahan Messi ke Inter hanya Khayalan


Widhoroso | Sepak Bola

KEPINDAHAN Lionel Messi ke Inter Milan disebut hanya sebuah impioan belaka yang tidak akan terwujud. Messi diyakini tidak akan pernah meninggalkan Barcelona selama dirinya masih menjadi pemain.

Mantan penasehat Barcelona, Ariedo Braida mengatakan kepindahan Messi ke Inter Milan hanya akan menjadi sebuah khayalan. Ia mengakui sangat sulit membayangakan La Pulga, julukan Messi, berganting kostum Barcelona dengan Inter Milan.

"Ia datang ke Barcelona sejak kecil dan semua orang di Barcelona mencintainya. Kabar yang menyebut ia akan pindah ke Inter hanya sebuah khayalan belaka," jelasnya seperti dikutip Marca, Kamis (9/4)
 
Massimo Moratti, mantar presiden Inter Milan, menjadi orang pertama yang menyatakan kemungkinan Messi bermain di Italia. Pemilik Inter Milan itu mengaku telah menyarankan agar klub mencoba mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza, kandang Inter.  

"Seperti dalam kehidupan, di sepak bola, apapun bisa terjadi. Namun dalam hal ini, saya tidak melihat adanya alasan untuk Messi hengkang ke Inter Milanm," ungkap Braida.

"Messi merupakan sosok yang menyenangkan. Ia dan Barcelona merupakan kebersamaan yang sempurna," lanjutnya.
 
Namun, Braida mengakui akan sangat senang jika Messi bersama Cristiano Ronaldo, yang kini membela Juventus, bermain di Seri A Liga Italia. Hal itu akan m,elanjutykan persaingan kedua pemain yang terjadi di La Liga Spanyol.

"Akan menyenangkan melihat Ronaldo dan Messi bersaing di Seri A. Namun, Messi dan Barcelona seperti sudah enjadi satu kesatuan yang sulit dipisahkan," lanjut Braida. (R-1)

BERITA TERKAIT