09 April 2020, 09:09 WIB

Netflix Hadirkan Serial Original Komedi Terbaru Space Force


Dwi Tupani | Hiburan

PENYEDIA layanan hiburan Netflix akan menghadirkan tayangan original terbaru Netflix berjudul Space Force yang akan mulai tayang 20 Mei 2020.

Serial ini dibintangi oleh Steve Carell (aktor sekaligus kreator serial The Office) dan Lisa Kudrow (pemain serial populer Friends, sekaligus aktris pemenang penghargaan Emmy dan SAG). 

"Serial ini mengikuti kisah seorang Jenderal Bintang 4 bernama Mark R. Naird (Steve Carell) yang bercita-cita untuk mengepalai cabang Angkatan Udara," ujar Netflix dalam keterangan resminya, Kamis (9/4). 

Suatu hari, Mark terpilih untuk memimpin cabang keenam - sekaligus yang terbaru - dari Angkatan Bersenjata AS, yaitu Angkatan Luar Angkasa. Meski skeptis dengan jabatan barunya, Mark tetap menunjukkan dedikasinya dengan pindah bersama keluarganya ke sebuah pangkalan terpencil di Colorado. 

"Di sana, Mark dan sekelompok ilmuwan ditugaskan oleh Gedung Putih untuk segera merealisasikan impian Amerika yang ingin kembali menjejakkan kaki ke bulan," tambah Netflx.

Baca juga: Perppu 1/2020 Jadi Dasar Pemerintah Pungut Pajak Netflix dan Zoom

Selain Steve Carell, serial ini juga menghadirkan bintang Lisa Kudrow sebagai Maggie Naird, istri dari Jenderal Mark R. Naird.

Maggie telah menghabiskan dua dekade dalam hidupnya untuk mendukung karier suaminya. Namun ketika Mark mulai menjalani tanggung jawab barunya, Maggie pun mulai memiliki pemikiran yang berbeda.

Beberapa pemain lainnya dalam Space Force adalah John Malkovich, Diana Silvers, Tawny Newsome, Ben Schwartz, Jimmy O. Yang, Noah Emmerich, Alex Sparrow, dan Don Lake. 

Space Force yang dapat dinikmati di Netflix mulai 29 Mei 2020 merupakan karya dari dua kreator serial komedi The Office yaitu Steve Carell dan Greg Daniels.

Netflix hingga kini memiliki 167 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, dan film panjang dalam berbagai genre dan bahasa. (RO/A-2)

BERITA TERKAIT