09 April 2020, 03:10 WIB

Maia Estianty Ikut Tes Cepat Covid-19


MI | Humaniora

MUSIKUS Maia Estianty,44, membagikan momen ketika melakukan rapid test atau tes cepat untuk mendeteksi covid-19 melalui akun Instagram-nya. Dalam video unggahan yang dibagikan itu, Maia terlihat juga bersama

anak-anak dan suaminya, Irwan Musry, melakukan tes cepat covid-19.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca-baca doa, deg-degan pas mau tes covid-19, tapi akhirnya satu keluarga di rumahku dan suami, dan ART serta pak sopir, semuanya negatif hasilnya dari covid-19," tulis Maia dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (7/4).

saat mengetahui hasil tes cepatnya negatif, Maia mengaku bersyukur dan

berdoa agar keluarganya dijauhkan dari virus korona. "Jadi hari ini enggak ada curiga-curigaan lagi siapa yang bawa virus," tulis personel Ratu tersebut. Ia juga mengimbau kepada siapa pun yang terpaksa masih berkegiatan di luar rumah untuk selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan agar tak tertular virus korona.

"Kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys ke mana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer ke manamana, plus doa supaya tidak terjangkit wabah korona," imbuhnya. Maia termasuk salah satu selebritas yang turun tangan menggalang donasi alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan selama pandemi covid-19. "Hingga kini (donasi) masih jalan," ujarnya. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT