08 April 2020, 12:27 WIB

KRL Anjlok, Perjalanan Relasi Bogor Terganggu


Putri Anisa Yuliani | Megapolitan

PERJALANAN KRL Commuter Line pada Rabu (8/4) pagi terganggu akibat anjloknya kereta di perlintasan antara Stasiun Cilebut ke Stasiun Bojonggede.

"PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memohon maaf atas kendala operasional KA 1755/1756 KRL relasi Bogor-Jatinegara yang terjadi di KM 43+9 antara Stasiun Cilebut-Stasiun Bojong Gede sekitar pukul 09.50 WIB," tutur Manager External Relations PT KCI, Adli Hakim, dalam keterangan resmi, Rabu (8/4).

Baca juga: Imbas Covid-19, Penumpang KRL Turun Drastis

Setelah menerima laporan kendala operasional, petugas dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI menuju lokasi. Saat ini, petugas sedang menangani kendala operasional tersebut. Seluruh penumpang dalam kereta yang anjlok tersebut telah dipindahkan ke KA 1113.

Untuk sementara, PT KCI melakukan rekayasa pola operasi di lintas tersebut dengan hanya memberlakukan perjalanan secara satu jalur dan bergantian. Serta, mengatur sebagian perjalanan hanya sampai Stasiun Depok.

PT KCI mengimbau seluruh pengguna jasa KRL untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan. Informasi terkini seputar perjalanan KRL Commuter Line dapat dilihat melalui akun media sosial @commuterline.(OL-11)

BERITA TERKAIT