08 April 2020, 08:26 WIB

NasDem Blora Bagikan Ribuan APD Untuk Tenaga Medis


Akhmad Safuan | Nusantara

TIM Satgas Penanggulangan Covid-19 Partai NasDem Blora, Jawa Tengah membagikan ribuan alat pelindung dirI (APD) kepada tim medis baik di rumah sakit, puskesmas maupun klinik yang bergerak manangani korona. Mereka juga membagikan ribuan masker untuk warga, Rabu (8/4).

Ketua DPD Partai NasDem Blora Sri Sudarmini mengatakan dalam upaya ikut serta mencegah dan mengantisipasi korona, Partai NasDem baik dari tingkat kabupaten hingga ranting bergerak bersama untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

Selain membagikan APD dan masker, lanjut Sudarmini, berbagai kegiatan untuk mencegah covid-19 yakni pemberian edukasi kepada warga dan penyemprotan disinfektan, pembangian hand sanitizer dan vitamin untuk meningkatkan ketahaman diri agar tidak mudah tertular korona.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga kondisi masalah korona ini selesai, bahkan terus ditingkatkan," ujar Sudarmini.

baca juga: Dua PDP di Tasikmalaya Meninggal Dunia

Meskipun hingga saat ini belum ditemukan positif korona, demikian Sudarmini, namun tetap harus waspada dan melakukan antisipasi mengingat jumlah pemudik yang sudah pulang kampung di Blora mencapai 12.860 orang. Bahkan jumlah pemudik akan meningkat menjelang Ramadan. (OL-3)

BERITA TERKAIT