08 April 2020, 01:50 WIB

Anji Ajari Anak Main Gitar


MI | Humaniora

MUSISI Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji, 42, mengambil hikmah dari anjuran untuk tinggal di rumah dan work from home yang dicanangkan pemerintah semasa pandemi korona. Dia bisa mengajarkan anaknya bermusik di rumah.  "Hikmahnya ya jadi bisa ngajarin anak main gitar," kata Anji melalui  video conference, Senin (6/4). 

Pandemi juga menyebabkan Anji kembali menggeluti hobi lamanya yang sempat terhenti karena kesibukannya bekerja di dunia hiburan. Salah satunya yaitu membaca buku. "Ada hal lama yang dulu jarang dilakukan, tetapi sekarang dilakukan lagi (semasa pandemi korona), yaitu baca buku," ujar dia.

Anji mengaku, saat ini ia tengah menyelesaikan sebuah buku yang menurutnya bagus dijadikan referensi bacaan buat mengisi waktu luang. Buku tersebut berjudul Sapiens: A Brief History of Humankind karya Yuval Noah Harari. "Ini bukunya bagus. Tentang gimana manusia bisa berubah, itu ya kayak gitu," tandas dia.

Sebelumnya, pada Minggu (5/4) ia bersama band barunya Sukamaju Band meluncurkan lagu anyar Manusia Seutuhnya. Band tersebut, yang menyebut diri 'Cuma menambah populasi band di muka bumi' juga digawangi musisi Fiersa Besari dan drummer Popy RA. (Medcom.id/H-3)


 

BERITA TERKAIT