06 April 2020, 21:10 WIB

Rene Albert tidak Mau Beri Janji


Widhoroso | Sepak Bola

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku tidak bisa berjanji anak asuhnya tetap tampil apik saat Liga 1 kembali bergulir. Sebelum Liga 1 2020 ditunda, Persib menguasai puncak klasemen dengan nilai sempurna 9 poin dari 3 pertandingan. Persib sukses membungkam Persela, Persib, dan PSS Sleman.

"Saya tidak bisa menjanjikan klub akan sama seperti kemarin," jelas Robert, dilansir dari laman resmi klub, Senin (6/4).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan dengan tidak adanya latihan bersama dari April hingga Mei akan menyulitkan semua tim, siapapun pelatihnya. "Namun, kami akan lakukan sebisa mungkin untuk menjadi seperti di level yang sama," kata Robert.

Maka dari itu, ia meminta para pemainnya tetap fokus menjaga kebugaran selama liga ditunda. Ia meminta pemainnya selama latihan dari rumah tetap menjaga intensitas latihan seperti saat di klub.

"Kita masuk pada minggu kedua. Pastikan tetap mengikuti frekuensi yang sama, sehingga semua dalam kondisi yang baik. Sehingga, pada saat kembali berlatih bersama nanti kita berada pada level yang sama," kata Robert. (R-1)

BERITA TERKAIT