06 April 2020, 17:05 WIB

Jack Grealish Bakal Menuju Old Trafford


Widhoroso | Sepak Bola

PAUL Pogba disebut menjadi pemain dalam paling atas dalam daftar jual Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang asal Prancis tersebut dinilai memiliki harga jual mencapai 100 juta pound.

Pogba musim ini memang gagal menujukkan yang terbaik bersama Manchester United. Cedera yang dialami membuat pemain berusia 27 tahun itu lebih banyak menepi. Juventus atau Real Madrid disebut menjadi klub yang kemungkinan akan dibela Pogba musim depan.

Jika Pogba akhirnya harus meninggalkan Old Trafford, gelandang dan juga kapten Aston Villa, Jack Grealish menjadi incaran utama Setan Merah untuk mengisi satu tempat di lini tengah. Musim ini, Grealish tampil mengesankan bersama Villa dengan koleksi tujuh gol dan enam assist.   

"Kami tidak tahu bagaimana sepak bola akan melalui krisis korona ini. Kami tidak tahu apakah pendemi ini akan akan memengaruhi nilai dan gaji pemain." ujar mantan pemain Aston Villa Andy Gray kepada Daily Star, Senin (6/4).   

"Tapi ketika kondisi ini berlalu, jika saya bisa menjual Pogba seharga 100 juta pound dan mendatangkan Grealish seharga dengan 70 juta pound, saya akan melakukannya dalam sekejap. Itu tidak ada artinya," imbuhnya.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya memang pernah melontarkan pujian kepada Grealish. Pujian kepada pemain berusia 24 tahun itu diungkapkan Solskjaer usai Grealish tampil memukau dengan mencetak satu gol saat Villa menahan Setan Merah 2-2 di Old Trafford, awal Desember lalu. (Goal.com/R-1)

BERITA TERKAIT