04 April 2020, 22:03 WIB

PSG Buka Negosiasi Tukar Guling Neymar dengan Griezmann


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

PARIS Saint Germain dikabarkan mulai melunak dan membuka negosiasi dengan Barcelona untuk menukar Neymar dengan Antoine Griezmann.

Sebelumnya, PSG selalu menolak keras mengenai ambisi Barcelona untuk memulangkan Neymar. Kini, PSG mau membuka komunikasi dan mulai menimbang menjadikan Griezmann sebagai pemain kunci Le Parisiens bersama Kylian Mbappe.

Media Spanyol, Sport, melaporkan PSG dikabarkan akan membangun proyek baru dan membentuk tim yang padu untuk jangka panjang. PSG juga ingin menjadikan Mbappe sebagai pemain kunci tim untuk mewujudkan ambisi juara Liga Champions.

Baca juga : Lepas Coutinho, Barcelona Pasang Banderol Rp1,4 Triliun

Neymar dikabarkan menjadi batu sandungan, karena ia selalu bermasalah dengan manajemen dan fans. Neymar yang telah tiga tahun bersama PSG selalu gagal membawa Le Parisiens ke puncak tertinggi kejuaraan klub "Benua Biru".

Sementara itu, Barcelona terus mengidamkan Neymar. Legenda Barcelona Rivaldo juga setuju jika Neymar kembali ke Camp Nou. Ia mengatakan Neymar akan membantu Messi meraih Liga Champions yang terakhir kali diraih pada 2015.

"Saya mengagumi kualitas dan kepribadiannya dan saya tahu fans Barca tidak senang ketika dia pergi. Tapi sekarang hanya Neymar yang bisa membantu Messi juara Liga Champions," kata Rivaldo. (Goal/OL-7)

BERITA TERKAIT