04 April 2020, 21:39 WIB

KPK : Arminsyah Salah Satu Jaksa Terbaik


Dhika Kusuma Winata | Politik dan Hukum

KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) turut menyampaikan duka atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Orang nomor dua di Kejaksaan Agung itu meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

"Kami menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya bapak Arminsyah, Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia," kata Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri, Sabtu (4/4).

Ali Fikri yang juga berlatar belakang sebagai jaksa di KPK itu menyatakan sosok Arminsyah merupakan panutan bagi para jaksa. Ali menyampaikan KPK turut mendoakan almarhum.

Baca juga : Erick Thohir Ungkap Duka bagi Arminsyah: Saya Kenal Baik Almarhum

"Almarhum adalah salah satu jaksa terbaik dan menjadi panutan bagi para insan Adhyaksa. Semoga amal ibadah Almarhum ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Ali.

Seperti diberitakan, Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi KM 13, Sabtu (4/4) siang pada pukul 14.25 WIB. Menurut keterangan Polda Metro Jaya, mobil yang dikemudikan Arminsyah menabrak pembatas jalan dan kemudian terbakar.

Sementara itu, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono mengatakan saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka Perumahan Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan. Permakaman jenazah akan dilaksanakan besok, Minggu (5/4) di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat. (OL-7)

BERITA TERKAIT