04 April 2020, 18:22 WIB

Lepas Coutinho, Barcelona Pasang Banderol Rp1,4 Triliun


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

BARCELONA siap melepas Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang. La Blaugrana dikabarkan siap melepas sang playmaker dengan banderol Rp1,4 triliun atau 80 juta euro.

Harga ini jauh di bawah nilai release clause Coutinho sebesar 120 juta euro. Klub Coutinho dipinjamkan saat ini, Bayern Muenchen enggan menebus karena tingginya nilai transer. Alhasil, Barcelona menurunkan nilai lelang dan siap merugi demi melepas eks punggawa Liverpool tersebut.

Klub Liga Primer Inggris dikabarkan antre untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho. Salah satunya Chelsea dikabarkan siap menampung jasa Coutinho dan menambah amunisi playmaker setelah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax.

Baca juga : Klub Liga Primer Inggris Sepakat Potong Gaji Pemain Hingga 30%

Barcelona kini tengah mengumpulkan pundi-pundi untuk membawa pulang Neymar dari Paris Saint Germain dan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Dengan melepas Coutinho diharapkan mampu menambah dana transfer dan dapat memberikan tempat bagi Neymar.

Demi ambisi memulangkan Neymar, Barcelona juga siap melepas Antoine Griezmann. Klub Catalan itu akan melelang Griezmann ke klub lain atau memasukkannya ke dalam klausul transfer Neymar (Goal/Express/OL-7)

BERITA TERKAIT