04 April 2020, 01:46 WIB

Live Stream Fest, Acara Live Streaming Hiburan Saat di Rumah


Adiyanto | Weekend

UNTUK mengisi waktu luang Anda selama masa karantina di rumah, mungkin acara festival berbasis online ini dapat menjadi tontonan menarik dan mengibur. Festival bertajuk TAYTB Lives Stream Fest ini akan menampilkan berbagai pertunjukan menghibur, menginspirasi, dan membuka wawasan. Karenanya, festival ini menghadirkan beragama acara, mulai dari konser musik, workshop soal ilmu parenting, hingga olahraga.

Festival yang digelar pada 4-5 April 2020 mulai pukul 08.00-00.00 WIB ini dapat Anda saksikan di Vidio.com. Adapun para pengisi acara ini antara lain mantan menteri keuangan Chatib Basri, Andy F Noya,  Najwa Shihab, Christian Rijanto, Gaery Undarsa, Kenny Santana, Salman Subakat, William Tanuwidjaja, Wishnutama Kusubandio, dan Yenny Wahid yang akan mengisi program Live Talks.

Sedangkan  program untuk keluarga dengan tajuk Live Family dan Live Wellness bakal diisi Ario Pratomo dan Nucha Bachri, Putri Miranti, Yuda Bustara, Adjie Santosoputro, Lisa Samadikun, Marissa Anita dan lainnya untuk berbincang seputar kesehatan, olahraga sekaligus ilmu parenting.

Hal tak kalah menarik adalah penampilan Live Comedy yang mengajak sejumlah nama seperti Adriano Qalbi, Cameo Project, Coki Pardede dan Tretan Muslim, Pandji Pragiwaksono. Selain itu ada juga Live Music secara streaming yang akan menampilkan sejumlah musisi di antaranya Calvin Jeremy, Ello, Mikha Tambayong, Rizky Febian, Rossa, Titi DJ, UN1TY, serta Vidi Aldiano.

“Kami mencoba membuat sebuah alternatif format baru di industri event indonesia, yaitu event berbasis digital. Tidak hanya satu jenis, tetapi 3 jenis yaitu Music, Talks, dan Workshop. Kedepannya ini bisa dijadikan sebuah format baru industri event di Indonesia. Tetap mengedepankan engagement, experience, dan juga sebarannya”, Ujar CEO Samara Media & Entertaiment, dalam rilisnya.

Bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik, MRA Media dan Bank OCBC NISP, #TAYTB Live Stream Fest mengajak masyarakat untuk memberi dukungan dan membantu saudara yang rentan terkena dampak COVID-19 dengan mengirimkan donasi sepanjang penyelenggaraan acara. (M-4)

BERITA TERKAIT