04 April 2020, 02:45 WIB

Raisa Jadwalkan Ulang Konser Tunggal


MI | Humaniora

PANDEMI covid-19 membuat sejumlah agenda musik di Tanah Air menggalami penundaan. Salah satu yang terdampak ialah konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020.

Raisa dijadwalkan menggelar konser tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Juni mendatang. Raisa akhirnya memutuskan untuk menunda konser tersebut hingga 28 November. Keputusan itu dilandasi pertimbangan faktor keselamatan dan kesehatan semua pihak yang terlibat dan terkait dengan konser, mulai penonton, kru, hingga sponsor.

“Karena kesehatan dan keselamatan penonton, pekerja, partner, dan sponsor, itu pasti jadi hal yang utama kan buat kita,” ujar Raisa dalam konferensi pers virtual (4/3).

Raisa merasa akan lebih maksimal ketika konser itu dilaksanakan pada November. Meski konser tersebut diundur, persiapan tidak berhenti. Raisa menegaskan masih terus melakukan persiapannya bersama dengan tim dari promotor Juni Concert.

“Jadi, kami merasa, saya dan tim Juni pasti bisa lebih maksimal kalau konser kita (ini) kita pindahkan ke November,” sambung istri aktor Hamish Daud itu. (Zuq/H-3)

BERITA TERKAIT