03 April 2020, 21:42 WIB

Shin Tae-yong dan Asistennya asal Korsel Mudik Hari Ini


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

MANAJER pelatih tim nasjonal sepak bola Indonesia Shin Tae-yong dikabarkan pulang ke kampung halamannya, Korea Selatan. Hal tersebut disampaikan Asisten pelatih timnas Nova Arianto.

Nova mengatakan Shin Tae-yong juga akan pulang bersama empat asistennya, Kim Woo-jae, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, dan Lee Jae-hong.

“Hari ini coach Shin kembali ke Korea Selatan beserta semua asistennya," kata Nova, ketika dihubungi, Jumat (4/3).

Nova tidak mengetahui alasan kepulangannya Shin Tae-yong. Nova juga tidak mengetahui kapan Shin Tae-yong kembali ke Indonesia.

Baca juga : Drogba dan Eto'o Geram Afrika Dijadikan Uji Coba Vaksin Covid-19

"Untuk kembalinya ke Indonesia, saya belum tahu kapan Mungkin satu bulan atau mungkin malah menunggu situasinya membaik terlebih dahulu baru ia kembali kesini," kata Nova.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong belum mencatatkan laga debutnya bersama Indonesia. Timnas tidak berlaga selama imbas pandemi global virus covid-19.

Sebelumnya, Indonesia dijadwalkan melawan Thailand dan Uni Emirat Arab pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Maret lalu.

Dengan ditundanya pertandingan tersebut ke bulan Oktober membuat timnas Indonesia diliburkan dari aktivitas sementara waktu. (OL-7)

BERITA TERKAIT