03 April 2020, 13:51 WIB

Yuk, Keliling Mulai dari Taj Mahal Sampai Venesia!


Fetry Wuryasti | Weekend

PAGEBLUK virus korona membuat semua orang harus tinggal di rumah sebagai upaya menekan penyebarannya. Menjelajahi dunia juga benar-benar terlarang saat ini. Beberapa negara pun telah menutup wilayahnya sementara.

Tetapi jika tinggal di rumah membuat Anda merasa gelisah dan kehilangan keajaiban dunia, Google Maps dapat membawa Anda pada serangkaian petualangan virtual keliling dunia dari kamar Anda.

Taj Mahal
Anda bisa mengikuti tur virtual melihat Taj Mahal lebih dekat.
Bangunan yang mengesankan ini bisa dibilang permata permata arsitektur India. Itu dibangun 350 tahun yang lalu untuk menghormati istri tercinta penguasa yang kuat.

Jika Anda suka berjalan-jalan di sekitar gedung, Google Maps memiliki tur video, gambar panorama 360 derajat, dan opsi tampilan jalan.

Piramida Giza
Melihat Piramida Giza menjadi banyak daftar impian para pelancong. Anda dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dengan Google Maps dan melakukan tur mandiri melalui Giza Necropolis.

Anda bisa melihat panorama piramida dan Sphinx saat Anda mempelajari fakta tentang salah satu keajaiban kuno dunia.

Angkor Wat
Kota kuno Angkor adalah ibu kota Kekaisaran Khmer. Untuk menjelajahi puing-puing beberapa kuil megahnya, ikuti saja tur virtual Google Maps ini.

Petra
Menjelajah situs kuno Petra yang menakjubkan dari daftar impian Anda dengan menggunakan Google Maps untuk menjelajahi kota arkeologi.Terletak di Yordania selatan, fasad Petra yang ikonis diciptakan lebih dari 2000 tahun yang lalu.

Venesia
Venesia mendapatkan namanya dari orang-orang Veneti kuno yang pindah ke wilayah Italia sekitar abad ke-10 sebelum masehi. Anda dapat menjelajahi banyak kanal dan gondola dengan menggerakkan jari Anda pada layar. (M-2)

BERITA TERKAIT