02 April 2020, 14:51 WIB

Rashford Berharap Sancho Berlabuh di Old Trafford


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

MENGKILAPNYA penampilan Jadon Sancho musim ini membuat sederet klub top Eropa memburu tanda tangannya. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 17 gol dan 19 assist bersama Borussia Dortmund musim ini.

Manchester United menjadi klub yang serius mendatangkan Sancho. Uang sebesar 130 juta euro atau Rp2,3 triliun siap digelontorkan United untuk meminang Sancho.

Penyerang United Marcus Rashford juga berharap Sancho dapat berlabuh di Old Trafford. Rashford mengatakan Sancho memiliki kualitas di atas rata dan ia berharap dapat berduet di lini depan United.

"Sancho pemain hebat di generasi saat ini. Permainannya menyenangkan untuk dilihat. Semoga kita bisa bermain bersama," kata Rashford.

"Dia pemain yang kreatif, itu hal yang perlu dimiliki pada generasi saat ini," lanjut Rashford.

Keinginan Rashford untuk bertandem dengan Sancho bisa saja terjadi. Pasalnya, CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke tak menghalangi keinginan Sancho untuk pindah pada musim panas ini. Namun, dengan syarat Dortmund tidak akan melepas Sancho dengan harga yang murah.

"Kamu harus hargai keinginan pemain. Klub-klub kaya akan datang meski di tengah krisis saat ini. Kami tidak menjual siapa pun di bawah nilai transfer mereka," kata Watzke. (skysports/OL-4)

BERITA TERKAIT