02 April 2020, 12:36 WIB

Kane Dinilai Cocok di Manchester City


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PENYERANG Tottenham Hotspur Harry Kane semakin menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium. Kane mengaku akan memikirkan kembali masa depannya di Spurs jika klub asuhan Jose Mourinho tersebut tidak kunjung meraih trofi.

Eks pelatih Spurs Harry Redknapp menilai hal tersebut wajar jika melihat watak Kane yang ambisius. Redknapp pun menilai bomber 26 tahun tersebut cocok bermain bagi Manchester City yang memiliki ambisi serupa, yaitu memenangkan trofi.

Ditambah lagi, penyerang andalan The Citizen Sergio Aguero akan habis kontrak pada 2021 mendatang.

Baca juga: Ceballos Tegaskan tidak akan Pernah Mau Berseragam Sevilla

Striker 31 tahun tersebut juga telah mengutarakan niatnya untuk pulang ke kampung halamannya di Argentina usai kontraknya di City habis.

"Harry (Kane) adalah anak yang ambisius. Ia adalah profesional yang fantastis, anak yang hebat, dan ia ingin bermain dan memenangkan banyak hal," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Tottenham membutuhkan dana operasi di musim panas, tapi apakah mereka akan mengeluarkan uang? Apakah mereka akan mengeluarkan banyak uang tahun depan atau dua tahun lagi?" lanjutnya.

"Saya tidak ingin melihat dia meninggalkan Tottenham dan begitu juga fans mereka. Tapi ia akan menjadi penyerang hebat untuk Man City setelah Aguero pergi," jelasnya. (OL-1)

BERITA TERKAIT