02 April 2020, 08:05 WIB

J Kitchen Pasok Menu Bagi Tim Medis Covid-19 di RS Persahabatan


mediaindonesia.com | Humaniora

TAK bisa dipungkiri, mewabahnya Coronavirus Disease (Covid-19) ini telah mempengaruhi banyak tatanan di tengah masyarakat Indonesia. Kini, para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya terus berjibaku dalam melayani serta mengobati para korban positif Covid-19 yang jumlahnya terus bertambah setiap harinya.

Tentu kondisi seperti saat ini, memerlukan sumbangsih masyarakat untuk tetap berdiam diri di rumah masing-masing, kerja dari rumah serta membantu memberikan support kepada para tenaga medis. Salah satu cara yang dianggap cukup ampuh dalam memberikan suport adalah dengan membantu langsung para tenaga medis, dengan mengirimkan mereka makanan.

Seperti yang dilakukan oleh J Kitchen yang merupakan bagian dari Jambuluwuk Hotels & Resorts baru-baru ini yang memberikan dukungan kepada tenaga medis dengan membawakan makanan langsung ke Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta.

Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts mengatakan bahwa aksi dukungan moral yang dilakukan J Kitchen ini dilakukan setiap hari Senin-Jumat sebanyak 50 porsi makanan.

“Kami sadar perjuangan mengatasi Covid-19 di Indonesia adalah tanggung jawab bersama, kalau saja para tenaga medis ini berjuang di garda terdepan, setidaknya J Kitchen bisa mendukung penuh di belakangnya. J Kitchen berkomitmen menyediakan 50 porsi makanan setiap harinya dari Senin-Jumat untuk dikirimkan ke Rumah Sakit Persahabatan Jakarta,” jelas Martha.

Aksi dukungan ini baru permulaannya saja, diakui Martha, ke depannya J Kitchen ingin melakukan aksi serupa untuk Rumah Sakit penanganan Covid-19 lainnya.

“Kami mulai aksi ini di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta, dan sudah kami rencanakan untuk melakukan aksi dukungan serupa untuk para tenaga medis di Rumah Sakit penanganan Covid-19 lainnya,” terang Martha. (OL-09)
 

BERITA TERKAIT