31 March 2020, 12:51 WIB

Harry dan Meghan Cuti dari Instagram


Basuki Eka Purnama | Internasional

PANGERAN Harry dan istrinya Meghan Markle memutuskan cuti dari akun Instagram resmi mereka saat keduanya bersiap memulai kehidupan di luar keluarga kerajaan Inggris.

"Meski kalian tidak melihat kami di sini, kerja kami berlanjut. Kami tidak sabar segera terhubung dengan Anda kembali," ungka[ pasangan itu di akun Instagram sussexroyal.

Pasangan itu akan meninggalkan baris depan keluarga Inggris pada Selasa (31/3) setelah mengatakan kepada Ratu Elizabeth II bahwa mereka ingin hidup independen.

"Apa yang terpenting saat ini adalah kesehatan dan keselamatan semua orang," ungkap mereka mengacu pada pandemi Covid-19.

Baca juga: Twitter Hapus Video Kontroversi Presiden Brasil soal Covid-19

"Sama seperti yang dirasakan semua orang, kami merasa dunia saat ini sangat rentan," imbuh pasangan itu.

Harry dan Meghan mengejutkan keluarga kerajaan Inggris ketika pada Januari mengatakan tidak mau lagi mewakili keluarga bangsawan itu.

Mereka pun dipastikan kehilangan gelar kebangsawanan mereka. Pasangan itu juga tidak bisa lagi menggunakan kata royal di semua merek mereka.

Sebelumnya, Harry dan Meghan disebut akan tinggal di Kanada sebelum tabloid Inggris melaporkan keduanya akan pindah ke California karena merasa Kanada kurang cocok.

Meghan tumbuh di Los Angeles, California dan ibudanya Doria Ragland masih tinggal di sana. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT