31 March 2020, 13:20 WIB

Di Tengah Covid-19, Hotel Ini Layani Tamu untuk Isolasi Mandiri


Hilda Julaika | Ekonomi

Anak Usaha Lippo Group, Hotel Aryaduta menawarkan layanan isolasi kamar selama wabah Covid-19 ini berlangsung. Layanan kamar ini diperuntukan bagi tamu hotel yang memang perlu untuk melakukan isolasi selama 14 hari. 

 

Namun layanan ini tersedia bagi yang dinyatakan negatif namun masih harus melakukan isolasi.

 

"Hotel Aryaduta menghadirkan paket layanan untuk keluarga yang perlu melakukan isolasi dari pandemi global ini," demikian pernyataan pers  Hotel Aryaduta, Selasa (31/3).

 

Pihak hotel mengklaim menyediakan lingkungan yang terjamin keamanannya dan tempat yang sehat untuk bekerja dan bersantai.

 

Adapun  interaksi dengan staf hotel akan diminimalisir sedemikian rupa melalui sistem yang ada. Termasuk pengiriman makanan dan minuman ke dalam kamar tanpa perlu staf hotel memasuki ruang personal kamar. Pihaknya memastikan stag hotel telah mengikuti pelatihan protokol keamanan oleh Rumah Sakit Siloam.


Adapun untuk tamu hotel yang melakukan pembukuan (booking) sebanyak 20 kamar dikatakan akan mendapatkan prioritas layanan cek Covid-19 di rumah sakit yang sama. RS Siloam termasuk dalam tiga rumah sakit yang ditunjuk pemerintah untuk  menyediakan layanan tes PCR (polymerase chain reaction)guna mendeteksiCovid-19 . (E-1)

BERITA TERKAIT