30 March 2020, 12:06 WIB

Mal di Poso Tutup Dukung Gerakan Di Rumah Saja


Mitha Meinansi | Nusantara

MANAJEMEN Poso City Mall (PCM) di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah tidak beroperasi selama 14 hari terhitung mulai Senin (30/3) sampai dengan 13 April. Penutupan PCM dilakukan sehubungan dengan antisipasi pandemik Covid-19, serta bentuk dukungan terhadap imbauan pemerintah tentang  social distancing, dan berdiam diri di rumah.

Menurut Karman Karim, Direktur Utama PT Welmy Pratama Indah, perusahaan yang menaungi PCM, penutupan PCM tidak memengaruhi hotel yang berada di kawasan PCM, yang berlokasi di Kelurahan Moengko, Kabupaten Poso itu.

"Ada pun hotel Ancyra yang ada didalam komplek mal, tetap buka seperti biasa," ujar Karman Karim, Minggu (29/3).

baca juga: 

Penghentian operasional PCM dilakukan menyusul penutupan sejumlah mal  yang ada di Indonesia, seperti Summarecon Mall Kelapa Gading di Jakarta,  Summarecon Mall Bekasi di Bekasi, Mega Bekasi Hypermall di Bekasi, dan  Mall Ratu Indah di Makassar, termasuk Plaza Indonesia Shopping Center,  sejak tanggal 25 Maret 2020. Termasuk beberapa mal lainnya, seperti Koja Trade Mall yang ditutup  sejak tanggal 27 Maret 2020, dan Tangcity Mall di Tangerang yang ditutup selama 2 bulan, mulai  29 Maret hingga 29 Mei 2020. (OL-3)

BERITA TERKAIT