28 March 2020, 12:31 WIB

Sejumlah Maskapai Batalkan Penerbangan dari dan ke Labuan Bajo


Thomas Harming Suwarta | Nusantara

MENYUSUL adanya keputusan menutup sementara Bandara Komodo, di Labuan Bajo, beberapa maskapai yang selama ini rutin melayani penerbangan ke Labuan Bajo sudah melakukan pembatalan. Informasi pembatalan tersebut disampaikan Pusat Informasi Pelayanan Covid-19 Manggarai Barat setelah menerima surat resmi dari masing-masing maskapai.

Maskapai Garuda Indonesia misalnya sudah melakukan pembatalan 6 nomor penerbangan dalam kurun waktu 28-29 Maret. Enam nomor penerbangan tersebut melayani penerbangan Denpasar-Labuan Bajo-Denpasar dan Jakarta-Labuan Bajo-Jakarta.

Baca juga: Warga Jateng Lakukan Pencegahan Covid-19 Mandiri

Selain Garuda Indonesia, maskapai Air Asia juga membatalkan 4 nomor penerbangan selama kurun waktu 28 Maret-21 April 2020 yang melayani rute Denpasar-Labuan Bajo-Denpasar.

Menyusul melakukan pembatalan adalah maskapai Nam Air untuk rute Denpasar-Labuan Bajo-Denpasar selama kurun waktu 27 Maret-10 April 2020.

Maskapai lainnya adalah Trans Nusa yang melayani rute Kupang-Labuan Bajo-Kupang dan Rute Ende-Labuan Bajo-Ende selama 27-31 Maret 2020. (OL-1)

BERITA TERKAIT