28 March 2020, 08:35 WIB

Cek Endra Ingatkan Warga Ikuti Saran Pemerintah Cegah Covid-19 


Solmi  | Nusantara

BUPATI Sarolangun H. Cek Endra meminta masyarakat untuk mengindahkan himbauan pemerintah. Yakni terkait dengan dengan upaya pencegahan wabah Korona atau Covid-19. 

Cek Endra mengingatkan, jangan menganggap enteng virus ini karena telah memakan korban jiwa. Terutama bagi masyarakat yang wilayahnya masih belum ditemukan suspect corona. 

Dia meyakini, masyarakat Jambi sudah bijak menghadapi pandemi ini. Karena telah berkaca dari daerah lainnya yang terus memakan korban. 

"Saya yakin masyarakat Jambi sudah memahami hal ini bahwa ini masalah serius, dan ini masalah kita bersama," kata Cek Endra. 

Bakal calon Gubernur Jambi ini meminta masyararakat terus berjaga diri. Menghindari ketamaian sesuai himbauan pemerintah. Serta memakai alat pelindung seperti masker jika memang ada keperluan penting ke luar rumah. 

"Lakukan protektif diri dengan menggunakan masker, sarung tangan dan kita tetap membersihkan badan kita dan tangan. Karena kedisipilinan kita ini bisa dihindari," ujarnya. 

Dia menekankan, pemerintah terus berupaya melakukan pencegahan dan menekan jumlah kasus, khususnya di Sarolangun. Oleh karena itu, dia ingin masyarakat juga memiliki kesadaran yang sama sehingga bisa menghadapi wabah mematikan ini. 

"Tanpa dukungan dan persatuan kita semua tidak mungkin kita lakukan. Mari bersama-sama kita perangi covid 19 ini," pungkasnya. (OL-13)
 

Baca Juga: 3 Orang Positif Covid-19, 300 Jemaah Masjid Dikarantina
Baca Juga: Pelayanan SIM Keliling Ditutup Sementara

 

BERITA TERKAIT