27 March 2020, 12:24 WIB

Sebagai Bentuk Peduli, BPJAMSOSTEK Cilandak Bagikan Makanan


mediaindonesia.com | Megapolitan

SEBANYAK 170 porsi makanan siap saji dibagikan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jakarta Cilandak sebagai bentuk kepedulian kepada peserta klaim, pekerja yang tidak work from home (wfh), pedagang, ojol, petugas security, maupun office boy (OB).

Kegiatan tersebut berlangsung di area sekitar wilayah operasional dan halaman Gedung Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak, Jumat (27/3)

"Kegiatan ini telah kami lakukan rutin sejak dari 1 bulan yang lalu yang bertemakan 'sharing for caring'. Kegiatan ini bekerja sama dengan serikat pekerja BPJAMSOSTEK Jakarta Cilandak dan rumah makan D'Besto," ungkap Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Cilandak Puspitaningsih.

Menurut Wetty, sapaan akrab Puspitaningsih, kegiatan itu dilaksanakan berkat dukungan dan donasi sukarela karyawan BPJAMSOSTEK untuk membantu para pekerja yang tentunya berdampak langsung pada kegiatan ekonomi yang disebabkan
wabah Covid-19. 

"Tentunya kami hal ini kami lakukan dalam upaya mendorong pergerakan perekonomian lingkungan sekitar di wilayah operasional kami tetap berjalan dan tentunya ada rasa untuk saling bahu-membahu membantu sesama," tutur Wetty.

"Kita berharap dengan adanya program seperti ini dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan di sekitarnya untuk kita saling bahu membahu melawan Covid-19 ini dalam segi hal apapun bentuknya," harap Wetty.

"Mari kita sama-sama berdoa agar penyebaran virus Covid-19 ini dapat segera selesai dan tentunya kita dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya," tutup Wetty. (OL-09)

BERITA TERKAIT