26 March 2020, 17:09 WIB

Gubernur BI: Semoga Presiden Jokowi Diberikan Kekuatan


Despian Nurhidayat | Humaniora

GUBERNUR Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya ibunda dari Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo. Atas nama pribadi dan seluruh pegawainya, Perry mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

"Dari sisi pribadi, dewan gubernur dan seluruh pimpinan dan pegawai Bank Indonesia menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibunda Presiden Pak Jokowi, Eyang Sujiatmi Notomiharjo," ungkapnya dalam video conference, Kamis (26/3).

Lebih lanjut, Perry mengajak kepada seluruh masyrakat Indonesia untuk beroda agar sosok almarhumah bisa diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa. Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat berdoa agar Presiden Jokowi diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Kami semua berdoa semoga almarhumah diterima di sisi Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa dalam khusnul khotimah. Kami mengajak semua masyarakat berdoa, semoga Bapak Presiden Joko Widodo diberikan kekuatan, ketabahan dalam menerima takdir ini," pungkas Perry.

Apalagi, saat ini Presiden Jokowi tengah bekerja keras agar wabah virus korona (Covid-19) tidak meluas. Sehingga kesehatan dan keamanan masyarakat bisa terjamin dan ekonomi juga bisa terjaga.

"Sementara, beliau memimpin upaya-upaya mengatasi dampak dari pandemik corona virus ini agar ekonomi kita dan kita semua diberikan kekuatan agar terhindar dari dampak pandemik ini," tutup Perry.

Perlu diketahui bahwa ibunda Presiden Jokowi Sudjiatmi meninggal dunia pada pada kemarin (25/3) sore di Solo. Jenazah Ibunda Presiden Jokowi dimakamkan di TPU Dusun Mundu Selokaton Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. (Des/OL-09)

BERITA TERKAIT