26 March 2020, 11:58 WIB

Elang Group Pinjamkan Kantor 4 Lantai di Bogor Jadi RS Darurat


Henri Siagian | Megapolitan

Elang Group mendonasikan penggunaan sementara gedung kantor empat lantai miliknya untuk dijadikan RS darurat atau kegiatan apapun yang terkait penanganan pandemi virus korona (covid-19).

Bangunan yang dimaksud terletak di Jalan Cifor Kota Bogor. Selain itu, mereka menyerahkan donasi uang tunai sebesar Rp100 juta kepada Pemerintah Kota Bogor.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/3), yang diterima oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Sekda Kota Bogor Ade Syarif, dan Direktur Utama RSUD Ilham Chaidir

Dedie A Rachim menyambut baik bantuan yang merupakan wujud kepedulian para pelaku usaha. "Semoga ini menjadi salah satu contoh yang patut kita apresiasi bersama."

Elang Gumilang selaku Chairman Elang Group menilai pandemi covid-19 sudah menyangkut masalah kemanusiaan dan telah menjadi masalah bersama. "Oleh karena itu saya ingin berkontribusi," ujarnya.

CEO Manakib Realty Hamzah Muhammad Ali menambahkan sikap yang diperlukan di saat pandemi covid-19. "Sebarkanlah virus positif yaitu kepedulian dil ingkungan kita masing-masing dan tetap patuh terhadap himbauan pemerintah, Insyaallah penyebaran covid-19 akan kita kalahkan." (X-15)

BERITA TERKAIT