25 March 2020, 16:57 WIB

Antisipasi Covid-19, Gramedia Tutup Gerainya di Jabodetabek


Fathurrozak | Weekend

TOKO buku Gramedia akan menutup sementara pada beberapa gerai mereka. Kebijakan ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran covid-19.

Penutupan sementara ini dilakukan untuk area Jabodetabek berlaku sejak 26 Maret hingga 5 April. Namun, pembelian masih dilayani secara daring melalui laman dan aplikasi Gramedia Digital.

“Gramedia berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik," ungkap direktur operasi Gramedia V Sugiarto, dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Rabu, (25/3).

Selain menutup sementara ke-28 gerai yang beroperasi di Jabodetabek, beberapa gerai di Banjarmasin, Samarinda, Makassar, dan Bandung juga tidak beroperasi.

Dalam masa penutupan sementara itu, Gramedia memberikan berbagai penawaran diskon yang bisa dimanfaatkan hingga 31 Maret. Buku dengan kode promo 'Antibengong' mendapat potongan 20%. Selain itu, potongan harga Rp46 ribu dan gratis ongkos kirim diberlakukan untuk buku terbitan Gramedia Pustaka Utama (GPU) dengan minimal pembelian Rp150 ribu. (M-4)

BERITA TERKAIT