23 March 2020, 21:10 WIB

Arteta Merasa Sehat dan Tak Lagi Rasakan Gejala Virus Covid-19


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan dirinya telah sepenuhnya pulih sejak dinyatakan positif terpapar virus korona atau covid-19 pada Jumat (13/3) lalu. Dilansir dari La Sexta, pelatih berusia 37 tahun itu mengaku tak lagi merasakan gejala covid-19 dan merasa sehat.

"Saya sangat baik. Saya merasa telah pulih. Butuh tiga atau empat hari untuk merasa lebih baik dan dengan energi lebih, serta menghilangkan gejalanya. Kini saya merasa sangat baik," kata Arteta.

Baca juga: Arsenal Tersingkir di Liga Europa

Arteta kemudian membeberkan saat pertama kali dirinya dinyatakan terpapar covid-19. Ia mengatakan pada hari Selasa merasa tak enak badan setelah bertemu pemilik Olympiakos Evangelos Marinakis yang lebih dulu terpapar covid-19.

Ia diberi tahu bahwa orang yang bertemu Marinakis berisiko terpapar covid-19. Setelah melakukan tes pada Jumat (13/3), ia dinyatakan positif.

"Kami memiliki pertandingan melawan Manchester City pada hari berikutnya dan jelas kami tidak bisa menempatkan banyak orang dalam bahaya tanpa mengatakan apa yang saya alami," kata Arteta. (goal/OL-14)

BERITA TERKAIT